Cara Melakukan Berbagai Hal
Selamat Datang Di Blog Cara-Viz
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Cara-Viz,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Belajar Petikan Gitar

Cara Mudah Belajar Petikan Gitar
cara-viz.blogspot.com :: Hi guys, apa kamu lagi belajar main gitar? Mau mainin sebuah lagu buat cewek, tapi ga bisa? Nih saya mau share cara yang biasa saya pakai buat belajar petikan gitar. Langsung aja deh !

1. Youtube

Pasti udah pada tau lah, tinggal search aja lagu apa yang kamu pingin pelajari, terus tambahkan keyword “guitar lesson, cover, dll“ . Tapi kelemahannya menurut saya kurang jelas tutorialnya, yang di tekan mana yang dipetik mana, ga keliatan, maklum saya kan termasuk newbienya newbie, jadi susah pahamnya. J

2. Guitar Pro
Nah kalau yang ini aplikasi kesukaan saya, gamblang banget, soalnya jelas mana yang harus dipetik. Terus kalau kita bingung kita bisa perlambat temponya, sangat mudah untuk digunakan dan dipahami. Kelemahannya kadang ada lagu yang saya pingin pelajari terutama lagu indonesia, ga ada tabsnya (file tutorial di Guitar Pro). Tapi sejauh ini si membantu banget nih software. Silahkan Anda bisa download Aplikasi ini di ... dimana aja terserah, browsing aja di google, haha. Dan jangan lupa download tab-nya juga, salah satu blog penyedia tab guitar pro lagu indonesia adalah guitarproindo.blogspot.com

3. Tanya Temen
Ya kalau ini cara yang paling manjur, yang penting teman yang ngajarin sabar selalu.

Segitu aja si menurutku, tapi yang penting tuh niatan Anda, kalau niat Anda tinggi pasti bisa cepat ahli kok, dan tentunya jangan mudah menyerah.


Ok segitu aja postingan saya kali ini, Hope it Use !
Enter your email address to get update from Cara-Viz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Cara-Viz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger